JIB | Kabupaten Indramayu,- Sebagai upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Indramayu., Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan silaturahmi ke Pertamina RU VI Balongan Kabupaten Indramayu. Kamis, (27/02/2020).

Pertemuan atau tatap muka tersebut dilaksanakan di Ruang Kerjan GM Pertamina RU VI Balongan dihadiri GM RU VI Bpk. NURQODIM, SMOM RU VI Bpk. HENDRI AGUSTIN, Manager HSSE Bpk. SAKTI PUROBOYO, Kasek Pertamina RU VI Bpk. RUBBY.Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu didampingi Kasat Intelkam Polres Indramayu Akp IWAN RASIWAN, S.H., M.H., Kapolsek Balongan Akp H. SUHENDI, S.H., M.H.

Adapun tujuan dari kunjungannya itu untuk menjalin hubungan yang baik antara Polres Indramayu dengan pihak Pertamina RU VI Balongan Kabupaten Indramayu, serta menjalin Koordinasi dan Komunikasi agar lebih erat lagi.Selain itu dalam giatnya Kapolres juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas menjelang Pesta Demokrasi tahun 2020.

“Agar bersama-sama untuk menjaga stabilitas, dan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu” tuturnya

Pertemuan tatap muka ini merupakan salah satu media untuk Silaturahmi, diharapkan dengan kegiatan ini hubungan antara Polres Indramayu dengan Pertamina Balongan terjalin lebih baik lagi, ucap Kapolres IndramayuDiakhir pertemuan pertemuan, Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pertamina RU VI Balongan atas kepedulaiannya dan turut serta dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Andri)