JIB | Kabupaten Indramayu,- Jajaran Polres Indramayu. Meliputi Polsek Gantar, Polsek Haurgeulis, Polsek Anjatan menggelar apel kesiapan pengamanan Hari Ulang Tahun Serikat Tani Indramayu ( STI ) Ke-8 tahun 2020. Kamis, (27/02/2020).

Bertempat di Blok Cibenoang Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu., giat apel tersebut Dipimpin IPDA MAMAN KUSMANTO (Kapolsek Gantar).

Dalam giat apel kesiapan pengamanan diikuti sebanyak 20 ( Dua Puluh ) personil, antara lain. 10 ( Sepuluh ) personil anggota Polsek Gantar, 5 ( Lima ) Personil anggota Polsek Haurgeulis, dan 5 ( Lima ) Personil Anggota Polsek Anjatan.Kapolsek Gantar IPDA MAMAN KUSMANTO dalam arahannya menyampaikan, bahwa penting adanya pengamanan disetiap kegiatan yang diikut sertakan banyak orang guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek juga berpesan kepada personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan, agar anggota yang melaksanakan giat pengamanan harus dengan penuh rasa tanggung jawab, karena yang kita amankan adalah orang bukan Barang ( Kendaraan ).

“Kita laksanakan pengamanan ini dengan rasa tanggung jawab, sehingga kemanan dan ketertiban tetap terjaga” ucapnya

Sambungnya, Kita laksanakan pengamanan ini hingga masyarakat selesai merayakannya. Tutur IPDA MAMAN KUSMANTO

(Andri)