JIB | Kabupaten Indramayu,- Polres Indramayu pada siang hari tadi menerima kunjungan Silaturahmi dari MCM ( Masyarakat Cinta Masjid) Kabupaten Indramayu. Kedatangan Bapak Dedi selaku ketua MCM dengan dampingi pengurus MCM disambut baik oleh Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si. Kamis, (27/02/2020).

Bertempat di ruang tamu Loby Polres Indramayu. Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua MCM serta pengurus yang berkenan untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2020.“Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polres Indramayu dengan Dewan MCM ( Masyarakat Cinta Masjid ) Kabupaten Indramayu, dengan Koordinasi dan Komunikasi yang lebih erat lagi, Polres Indramayu merangkul semua element untuk bersama-sama menjaga stabilitas dan kondusifitas di Kabupaten Indramayu,” ucap AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si

Kapolres Indramayu juga berpesan kepada ketua dan pengurus MCM agar tidak menjadikan masjid sebagai tempat Kampanye dalam pilkada Indramayu tahun 2020.

Selain itu, Kapolres juga berpesan untuk kedepannya agar selalu bersinergi sehingga pentahapan Pilkada berjalan aman & Sukses. Terang Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si

(Andri)