JIB|Kabupaten Bekasi,- Untuk mengurangi beban warga di perumahan BCR (Bumi Cahaya Residen) yang kembali terdampak banjir. pada hari Senin (02/03/2020) Muspika Cibarusah menyerahkan bantuan berupa mie instan dan air mineral.

Dalam pemberian bantuan tersebut, di wakili oleh Endang Karna Wijaya MP Cibarusah dan staf Kecamatan Cibarusah yang turut di dampingi oleh Ketua BPD,Pelda Pujiono Bhabinsa Sindangmulya TKSK Kecamatan dan PSM Desa.bantuan tersebut serahkan pada rt setempat.

Saat media online jurnalindonesiabaru.com menyambangi perumahan BCR yang berlokasi di Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi terlihat hampir semua rumah warga yang berada di perumahan tersebut terendam banjir dengan rata-rata ketinggian air sekitar lutut orang dewasa.warga di perumahan tersebut untuk sebagian ada yang di ungsingkan ke Mesjid di perumahan BCR yang untuk sementara di jadikan posko siaga bencana dalam menanggulangi bencana di perumahan tersebut.

Dan terlihat di posko bencana tersebut, relawan BN Holik Kodratulloh turut berada di lokasi untuk membantu warga di perumahan BCR yang terdampak banjir. berikut Edi.Sutarsan mewakili Kepala Desa Sindangmulya di dampingi sekdes,staf dan kadus turut serta mengunjungi perumahan tersebut.

(Dedi/Endang)