JIB | Cikarang Selatan,- Sebanyak seribu masa memenuhi kantor kepala Desa Ciantra untuk menghantarkan Mulyadi Pernando yang biasa di panggil bang Bule, untuk mendaftaran Calon Kepala Desa (Calkades), pada tanggal 1 maret 2020 kemarin. Di kantor Desa Ciantra. Minggu (03/04/2020).

Saat di temui awak media seusai pendaftaran Mulyadi (bang Bule) menuturkan mohon Do’a dan dukungannya untuk masyarakat Ciantra, jika saya di ijinkan oleh Allah SWT, untuk memimpin Desa, nanti saya akan benar-benar membangun Desa Ciantra dan Trasfaran jika ada kegiatan kepada masyarakat.

“Saya berkeinginan Ciantra Desa tercinta ini, lebih baik dari yang sebelumnya, baik di bidang pelayanan, Inspartuktur, Kesehatan dan saya akan buat pelayanan prima Desa 24 jam, karena sebagian warga Ciantra adalah karyawan, jika 24 jam karyawan yang masuk pagi bisa di layani malem khususnya untuk karyawan.” Ujarnya.

Di tempat terpisah Dr. mul sebagai Tokoh masyrakat ciantra mengatakan jika bang Bule nanti terpilih menjadi kepala Desa Ciantra, saya akan bersenergi dengan Desa khususnya di bidang pelayanan kesehatan, di antaranya memperbanyak Posyandu di tiap-tiap Dusun atau perumaham.

“Sehingga pelayanan mudah di tangani dan kita akan standing untuk mencegah terjadinya gizi buruk, mencegah darah tinggi karena kencing manis dan kita akan adakan edukasi pendidikan di masyarakat tetang kesehatan. ” ujarnya (dede)