JIB | KAB. INDRAMAYU,- Upaya mengantisipasi keresahan masyarakat berkaitan wabah Virus Corona Anggota Polsek Indramayu melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di pusat perbelanjaan dan Pusat pertokoan/Apotik di wilayah Kecamatan Indramayu. Jumat, (06/03/2020).

Pada kesempatan itu Aiptu H. Bambang, Bripka Dadang, dan Brigadir Rion pukul 22.00 Wib S/d selesai, melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan menyambanagi Alfamart jl di Panjaitan, Indomart jl Yos Sudarso, serta Apotik K24 Jl di Panjaitan.Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Dialogis tersebut para anggota personil Polsek Indramayu menyampaikan himbauan pada warga agar tidak resah dengan adanya wabah penyakit Corona, selain itu anggota juga menghimbau pemilik toko agar tidak melakukan penimbunan sembako dan tidak menimbun alat kesehatan berupa masker ataupun sarung tangan di rumah serta mengajak warga untuk hidup sehat dan bersih.

Ditempat terpisah Kapolsek Indramayu AKP KARYAMAN, S.H., mengatakan, “Menindak lanjuti arahan dari Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., kita laksanakan kegiatan preemtif dan preventif terkait langkah-langkah koordinasi yang sudah dilakukan dengan menyambangi pusat perbelanjaan dan Pusat pertokoan/Apotik di wilayah Kecamatan Indramayu dalam rangka mencegah adanya penimbunan bahan-bahan kebutuhan masyarakat, sembako dan masker,” ucapnya.Kapolsek Indramayu menjelaskan adapun hasil yang di capai dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Dialogis tersebut harga sembako dan ketersedian sembako di wilayah Kecamatan Indramayu sampai saat ini masih normal dan aktifitas warga Kecamatan Indramayu berjalan normal seperti biasa, katanya

Tak lupa juga Kapolsek Indramayu mengimbau kepada masyarakat agar tak berlebihan menanggapi kabar yang beredar seputar virus corona dan jangan panik menanggapi penyebaran virus corona karena pemerintah telah melakukan langkah terbaik menangani virus tersebut.“Selama kegiatan berlangsung terpantau situasi aman terkendali”. Jelas Kapolsek Indramayu AKP KARYAMAN, S.H.

(Andri)