JIB | KAB.INDRAMAYU,- Kanit Binmas Polsek Gantar BRIPKA SUBKHAN,SH., didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Gantar BRIPTU SAEFUL ADNAN pada hari Jumat, 06/03/2020 pukul 20.00 Wib melaksanakan kegiatan pelantikan Saka Bhayangkara Polres Indramayu angkatan 32.

Bertempat di Bumi Perkemahan (Buper) Cikawung – Terisi, dalam giat tersebut diikuti sebanyak 11 orang Panitia Saka Bhayangkara Polres Indramayu, 17 orang Panitia Saka Bhayangkara Polsek Gantar, serta sebanyak 60 orang peserta anggota Saka Bhayangkara yang akan di lantik.

Dalam kesempatan itu selaku pembina upacara dipimpin oleh BRIPKA SOFYAN HERMAWAN, AMKep (Ba Sat Lantas Polres Indramayu).Kanit Binmas Polsek Gantar BRIPKA SUBKHAN,SH., menuturkan, “Kegiatan Saka Bhayangkara ini dilakukan selama tiga hari berturut-turut, dimulai pada hari jum’at 06/03/2020 dan selesai sampai dengan hari minggu 08/03/2020”, katanyaLebih lanjut ia menjelaskan, “Saka Bhayangkara adalah wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional. Satuan Karya ini membidangi bidang kebhayangkaraan“, tuturnyaSUBKHAN berharap semoga Anggota Saka Bhayangkara dapat bersinergi dengan Kepolisian untuk melakukan kegiatan kegiatan positif dalam masyarakat, sehingga melalui Saka Bhayangkara, akan terbentuk Postur Pelajar dan Pemuda yang Siap Siaga untuk mengabdikan diri pada masyarakat, bangsa dan negara. Tandasnya

(Andri)