JIB | KAB.INDRAMAYU, – Bus Setia Negara “TIGRIS” dengan Nopol E 7556 EY yang melaju dari arah Cirebon menuju arah jakarta bus sempat mengambil jalur tengah sebelum berakhir menabrak tempat penjual Bahan Bakar Minyak eceran yang ada di pinggir jalan raya Sliyeg. Sabtu, (07/03/2020) malam.

Adapun lokasi kejadian tersebut tepatnya di Jalan Raya Sudikampiran, KM 08 jatibarang, Desa Sudikampiran, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Sedikitnya ada 18 orang penumpang yang ada didalam mobil bus tersebut, beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.Agus warga sekitar mengatakan, “Sebelum kejadian itu Bus sempat oleng ambil jalur kanan, kemudian bus tersebut langsung menabrak dua tempat jualan bahan bakar eceran, yang diketahui sebagai pemilik saudara mamun dan saudara yudi,” jelasnya

Sambung masih kata Agus, musibah itu terjadi sekitar pukul 22.56 Wib, diketahui penyebab dari kecelakaan tersebut diduga akibatkan supir bus dalam keadaan mengantuk tetapi masih melajukan kendarannya, jelasnyaNampak berserakan atas kejadian itu, terlihat kaca depan samping mobil retak begitu juga tempat jualan bahan bakar minyak eceran yang ada di pinggir jalan kondisinya hancur.

Yandi anggota polsek Sliyeg membenarkan adanya kejadian itu, diduga berawal dari supir bus yang kurang istirahat, akibat mengantuk supir tidak bisa mengontrol laju kendaraannya, dan akhirnya terjadilah musibah tersebut, tuturnyaSetelah kejadian itu banyak warga sekitar dan orang lewatpun bebondong-bondong untuk melihat dan menolong orang yang ada di dalam mobil bus.

Atas kejadian itu kini Mobil Bus tersebut di amankan di kantor polsek sliyeg, sampai berita ini dimuat pukul 00:00 Wib supir Bus masih dimintai keterangannya oleh anggota Polsek sliyeg.

Penulis. Maskani

Editor. Andri