JIB | KAB.INDRAMAYU,- Dalam rangka Cipta Kondsi (Cipkon) menjelang Pilkada Tahun 2020, Polres Indramayu melaksanakan Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Diingkatkan). Sabtu, (07/03/2020) malam.

Dalam giat oprasi yang dilakukan di malam hari tersebut dipusatkan di tempat-tempat keramaian / kerawanan meliputi, Waduk Bojongsari, Sport Center, Alun-Alun, GOR Singalodra, Tempat Karaoke dan Obyek Vital. Dengan dipimpin langsung Pamendal KOMPOL SUDARSONO, S.H., dan di dampingi Padal AKP IWAN RASIWAN, S.H., M.H., DENI RUSNANDAR, S.H., M.H., IPTU SUPRAPTO, S.H.,IPTU SURIPTO, S.H., IPTU DEDI WAHYUDI, S.H., IPDA TRIO TIRTANA, S.H., IPDA UJANG SUHERMAN, S.H., dan AIPDA WIRYAWAN, S.H., M.Ap., dengan jumlah kuat personil sebanyak 63 orang.“Tujuannya dari kegiatan KRYD ini yaitu mencegah dan antisipasi tindak Pidana 3C (Curat, Cuars dan Curan), penyalah gununaan Senpi dan Sajam, premanisme serta prostitusi, narkotika, judi, miras, dan street crime (Kejahatan jalananan) serta kejahatan lainnya,” jelas Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., melalui Pamendal KOMPOL SUDARSONO, S.H.Dijelaskannya, dalam giat tersebut Petugas berhasil membubarkan / menertibkan Klub motor / pemuda yang nongkrong di jalanan, serta memberikan himbuan untuk segera pulang kerumahnya masing-masing demi menjaga Kamtibmas diWilkum Polres Indramayu.

Lebih lanjut KOMPOL SUDARSONO menjelaskan, “Adapun hasil dari kegiatan KRYD tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan berbahaya. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar serta kondusif”. Tandas KOMPOL SUDARSONO, S.H

(Andri)