JIB | KAB.INDRAMAYU,- Kapolsek Karangampel Polres Indramayu KOMPOL HERIYADI.MD, S.H, hadiri acara kegiatan Tabligh Akbar Haul Ki Buyut Cinde di Musholla Baitul Mustaqim Gang 5 (Lima) Selatan, Desa Karangampel Kidul, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (07/03/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimcam Karangampel, Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI.MD, S.H, Camat Drs. DADANG OCE ISKANDAR, Danramil diwakili Babinsa, para Kiyai/ tokoh Ulama, tokoh masyarakat, Kuwu Desa Karangampel Kidul, para Da’i Kamtibmas, anggota Bhabinkamtibmas, anggota Babinsa, anggota Majelis Ta’lim, Ibu- Ibu Kamiyah Yasin dan para undangan, serta Ketua Panitia H. Suro.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan, “Kami dari aparat keamanan menghimbau kepada seluruh warga yang ada di wilayah Kecamatan Karangampel, menjelang Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu untuk tidak ikut dalam menyebarkan suatu berita yang ada dimedia sosial yang tidak jelas sumbernya serta yang dapat menimbulkan keresahan didalam masyarakat,” terangnya.

Sambungnya, “Untuk warga masyarakat yang melihat adanya suatu gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi atau melapor ke Polsek agar dapat segera untuk diantisipasi sejak dini sehingga tidak menimbulkan terjadinya keresahan didalam masyarakat,”

Selain itu, kapolsek juga menghimbau, berhati-hatilah dalam mengendarai kendaraan terutama pada saat hujan, dan bagi pengguna jalan agar selalu tertib dan taat terhadap peraturan berlalu lintas dengan melengkapi komponen kenderaan dan menggunakan helm SNI, katanya

Lebih lanjut KOMPOL HERIYADI memaparkan, Menanggapi isu yang beredar mengenai isu Virus Corona masyarakat untuk tidak resah terhadap isu tersebut, karena Pemerintah sudah menangani hal tersebut.

“Pada intinya agar warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk sama- sama menjaga keamanan, tidak perlu resah dan panik dengan isu beredarnya Virus Corona, serta mendukung Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.” tegas KOMPOL HERIYADI

Selesai memberikan sambutan dilanjutkan dengan tausiyah yang di isi oleh Almukarom KH. Khonzinatul Asror Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum dari Surodadi Kabupaten Tegal. Turut hadir juga Kiyai CARLI, Kiyai MUFRODI, serta Kiyai MAKIYAH.

(Andri)