JIB|Kabupaten Bekasi,-Untuk melawan penyebaran virus corona serta pencegahannya terutama di wilayah kerja Kecamatan Cibarusah Kab Bekasi.

dr.RHM Adi Pranaya MARS MKK Kepala UPTD Puskesmas Cibarusah menggelar kegiatan bersama dengan Muspika Cibarusah,Kapten CZi Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah,Iptu Jamil Kanit Bimas Polsek Cibarusah,Peltu Edi Santoso Babinsa Cibarusah Jaya,Serma Kamaludin Bhabinkamtibmas Cibarusah Jaya,Staf Desa Cibarusah Jaya,BPD Cibarusah Jaya,Ade Guniwa ketua karang taruna kec Cibarusah dan anggota.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.dr Adi Pranaya Kepala Puskesmas Cibarusah sangat mengapresiasi atas dukungan dan kerjasamanya pada seluruh stekholder di wilayah kerja Kecamatan Cibarusah dalam kegiatan bersama tersebut yang di laksanakan pada hari ini Rabu (18/03/2020) katanya.

Kata dr Adi semoga dengan pelaksanaan kegiatan bersama tersebut dalam penyemprotan desinfektan yang di lakukan di gedung UPTD,Koramil 09 Cibarusah,Polsek Cibarusah dan sebagainya.mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut untuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 terutama di wilayah Cibarusah bisa kita redam penyebarannya ujarnya.

Menurut beliau yang paling utama selalu menjaga kebersihan atau hidup bersih,baik di rumah ataupun di lingkungannya masing-masing imbuhnya.

Adi menambahkan setelah kita melakukan penyemprotan di beberapa tempat tersebut,giat bersama akan kita lanjutkan di Mesjid Al Amin Kp Cibedug Desa Cibarusah Jaya.untuk membersihkan mesjid tersebut baik di dalam ataupun luar yang kemudian kita lanjutkan penyemprotan desinfektan.

Hal tersebut di lakukan untuk menangkal berbagai hal penyebaran virus corona atau pun covid 19,dan mungkin untuk lebih baiknya kita lakukan pencegahan dini dengan kegiatan kebersihan lingkungan atau di ruang publik terbuka berikut dengan penyemprotan desinfektan.untuk di Cibarusah dan terkait virus corona, saya akan memberikan informasi pada Masyarakat Cibarusah mengenai virus corona pungkasnya.(Dedi/Endang)