JIB|Kabupaten Bekasi,-Untuk mengatasi secara dini penanganan penyebaran covid 19 atau virus corona di setiap Daerah Indonesia sedang di lakukan dengan berbagai cara oleh para pejabat.

Saat media online menyambangi kantor Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kab Bekasi pada Kamis (19/03/2020).

Selpia Indriyani SE Kepala Desa Sindangmulya di bantu Ibu-ibu PKK Desa setempat sedang melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di lingkungan pemerintahan Desa tersebut.

Adapun yang di lakukan penyemprotan dengan desinfektan di lingkungan pemerintahan Desa tersebut adalah Kantor Desa Sindangmulya,Pos Linmas,Kantor PKK,Kantor Bumdes dan Kantor BPD.

Usai melakukan penyemprotan Selpia Indriyani Kades Desa Sindangmulya saat di tanya awak media online jurnalindoseiabaru.com menuturkan,”paska adanya informasi di berbagai media baik tv,koran ataupun media online mengenai adanya penyebaran virus corona ataupun covid 19 pada akhir-akhir ini yang mulai menyebar ke beberapa Negara.

Sebagai Kepala Desa Sindangmulya pada hari ini, dan berikut di bantu oleh ibu-ibu PKK Desa dan yang lainnya melakukan upaya dalam penanganan covid 19 di lingkungan Pemerintahan Desa Sindangmulya ujarnya.

Yaitu dengan melakukan penyemprotan dengan desinfektan di beberapa tempat di antaranya di Kantor Pemerintahan Desa Sindangmulya,Pos Linmas,Kantor PKK,Kantor Bumdes dan Kantor BPD.

Selpi menambahkan mudah-mudahan dengan di lakukan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat tersebut sebagai upaya dini untuk penanganan penyebaran covid 19 katanya.

Tindakan yang di lakukan Kepala Desa tersebut dalam kegiatan yang di lakukannya patut di apresiasi.Selpia walaupun dengan kondisi sedang hamil.rasa tanggung jawab sebagai Kepala Desa Sindangmulya selalu di ke depan, yaitu dengan melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di lingkungan pemerintahan Desa tersebut dalam upaya penanganan penyebaran covid 19.(Ded/End)