JIB | Cikarang Utara,- Hari ini Rapat pleno penetapan calon dan pengundian nomor urut dari 16 pemilihan kepala Desa (Pemilu) Se-Kabupaten Bekasi, salah satunya Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, di ruangan rapat Desa. Jum’at (20/03/2020).

Ada 5 Calkades Karang Raharja yaitu 1. H.M Donald SE, 2. Irwan Arahap 3. Murniadi SE,SH, 4. H. Suparman SE, 5. Suhendra. Dengan demikian para calon Kepala Desa untuk pengambilan Nomor urut yang sudah di siapkan oleh panitia Calkades Desa Karang Raharja. Masing Calkades di dampingin istrinya dan tim sukses nya.

Dalam sambutannya PJ Desa Karang Raharja Udin Wahyudin mengatakan banyak terimakasih kepada panitia dan jajarannya yang telah berkerja tahap demi tatahapan pelaksanaan Calkades, untuk berikut kami berharap jaga keamanan ketertiban yang kondusif.

“Dan setelah pengambilan nomor saya mengimbau agar sesuai dengan tahapan panitia, dan yang terpenting adalah jaga persaudaraan. Karena calon kepala Desa adalah putra terbaik Desa Karang Raharja” Tutupnya.

Tempat yang sama ketua panitia Calkades Karang Raharja Wirya Superna menyampaikan agar acara rapat pleno atau penetapan dan pengundian nomor urut Calkades Karang Raharja, sesuai dengan undang-Undang.

“Saya berharap dengan acara rapat pleno ini bisa berjalan semestinya, dan yang terpenting jaga tali silaturahmi maupun persaudaraan agar acara ini bisa berjalan lancar aman tentram dan kondusif”. Ucapnya.

Perlu di ketahui rapat pleno menetapan Calon Kepala Desa (Calkades) Karang Raharja Kecamatan Cikarang utara Kabupaten di akhiri dengan ceramah oleh KH Atin Hayatin Kauni dari Pondok Pesantren Al Istighotsah, untuk pencerahan kepada panitia Calkades dan para calon dalam pengambilan nomor urut.

Dalam pengambilan Nomor urut para Calon Kepala Desa Karang Raharja yaitu :

1. H.M Donald SE, dengan nomor urut 5

2. Irwan Arahaf, dengan nomor urut 4

3. Murniadi SE,SH, dengan nomor urut 1

4. H. Suparman SE, dengan nomor urut 3

5. Suhendra AR, dengan nomor urut 2.

Setelah selesai pengambilan nomor urut, Suhendra Ar dengan nomor urut 2, sebagai pertahana bersama pendukungnya keluar dari Desa di sambut meriah oleh pendukungnya di saksikan oleh hujan deras.

Dan langsung pawai bersama dengan ribuan pendukungnya dengan beryel-yel “Lanjutkan dua periode, lanjutkan dua periode dan seterusnya, sambil ujan ujan di sore hari, tidak mengurangi semangat para pendukung. (Endang)