Poto : Organisasi Angkatan Muda siliwangi Kabupaten Bekasi bersama Pitung Kades Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Perangi covid- 19 menuju Indonesia Sehat

JIB | Sukawangi, Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka menghadapi pandemi covid -19 mendukung pemerintah untuk mencegah memutus rantai penyebaran virus corona ( covid -19) yang sudah merambah ke ke pelosok-pelosok.

Dengan demikian Ormas Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bekasi merasa terpanggil untuk membantu, kontribusi dan memutuskan mata rantai virus Corona.

Sekjen Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bekasi Candra Dwianto Setiawan mengatakan Kami organisasi kemasyarakatan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 024 Kabupaten Bekasi selaku anak Bangsa merasa terpanggil untuk berkontribusi pencegahan pandemi virus corona ini, dengan kemampuan yang kami punya.

“Kami curahkan pemikiran kami dengan menciptakan alat bilik ANTISEPTIK, yang mana bilik tersebut berguna untuk meminimalisir mata rantai penyebaran virus corona. Bilik ini berisi cairan antiseptik memercik kearah tubuh (badan) orang yang melewati bilik kami ini sekaligus dapat membasahi area telapak tangan.” Ujarnya.

Lanjut, Candra,. Untuk masyakakat yang tinggal dan melintasi Kabupaten Bekasi dan sekitarnya perlu nya kerjasama untuk pecegahan virus corona ini. Hari ini Selasa (14/04/2020). Kita bantu pagar bilik antiseptik di Desa Setia Budi kecamatan Sukawangi.

“Perihal izin dari pemerintah Kabupaten Bekasi beserta jajaran instasi terkait akan segera diurus, hingga dapat program tersebut dapat di dukung olehnya” Ujar Sekjen Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bekasi Candra Dwianto Setiawan.

Saya (Candra -Red), Harapan kami melakukan pencegahan covid -19 ini, pertama dari lingkungan sekitar, tempat kita tinggal semua harus ikut peraturan-peraturan pemerintah yang di anjurkan, karena menyangkut nyawa kita dan Bangsa Indonesia. Khususnya daerah kabupaten Bekasi harus steril dari virus Corona (Covid -19). (Red)