JIB | Serang Baru,- Untuk mengisi ke kosongan kepala Desa Sukasari dan lancarnya pelayanan administrasi, pada hari selasa (14/04 /20), di aula Kecamatan Serang Baru di laksanakan pelatikan pj Desa Sukasari bapak Kucep yang di hadiri Muspika , perangkat desa sukasari, dan ketua BPD dan KUA.

Saat di hubungi melalui Whatsapp Camat Serang Baru Subarnas menerangkan walaupun di masa Pandemi (Covid -19), kita tetap melaksanakan pelatikan PJ Desa Sukasari guna berjalanya pemerintahan Desa Sukasari yang prima demi kemaslahatan bersama.

“Saya berharap pemerintaha Desa Sukasari dapat berjalan lancar, setelah dilantiknya PJ yang baru, agar pelayanan dapet optimal walaupun gencarnya tentang wabah Corona” Ucapnya.

Di tempat terpisah PJ Desa Sukasari Kucep mengatakan mudah-mudahan setelah saya di lantik ini, saya bisa amanah dan mengemban tugas dengan baik, demi ke majuan dan perkembangan Desa Sukasari.

“Saya berharap mudah-mudahan dengan dalam tugas saya menjadi PJ, bisa melaksanakan dan membantu untuk melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan merabahnya Virus Corona cepat teratasi, marilah bantu kami untuk untuk memutuskan mata rantai Covid -19 di Desa Sukasari sari” Tutupnya. (De2)