JIB | INDRAMAYU,- Untuk mencegah penyebaran penularan virus Corona (Covid-19). Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu melaksanakan giat bakti sosial pembagian masker gratis. Rabu, (15/04/2020) Pagi.

Pembagian masker dilakukan bertempat di depan Mako Polsek Kedokanbunder Jalan Raya Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Suryana, SE melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial pembagian Masker gratis ini dalam rangka mencegah penyebaran penularan virus Corona (covid-19) di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.

“Sebanyak 500 Pcs Masker di berikan kepada pengguna jalan baik pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil yang tidak menggunakan masker”, tuturnya

Lebih lanjut, Diharapkan setelah adanya pembagian masker gratis ini, masyarakat pengguna jalan sadar akan bahaya dari virus tersebut. Dan pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu masyarakat dalam upaya memutus penyebaran virus corona”, pungkasnya

Dalam kesempatan itu, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada jajaran polsek Kedokanbunder yang sudah peduli kepada masyarakat.

(Dre)