JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19.Pemdes Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.berupaya terus melakukan berbagai langkah untuk mencegah penyebaran virus tersebut di Desa Cibarusah Kota umumnya Kecamatan Cibarusah.

Dalam setiap giat yang di lakukan Pemdes Cibarusah Kota dalam mencegah covid 19,Iwan Setiawan Kades Cibarusah Kota terjun langsung ke lapangan yang di mana dalam setiap giat turut di dukung oleh jajaran Pemdes Cibarusah Kota,Satgas Covid 19 Desa Cibarusah Kota dan berikut di dukung pula oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cibarusah Kota,serta PSM Desa.

Dalam pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Minggu (10/05/2020) di lokasi Perumahan Firdaus 2 Desa Cibarusah Kota.terlihat Iwan Setiawan Kades Cibarusah Kota dan jajarannya berikut di bantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas berikut PSM Desa serta Satgas Covid 19 Desa Cibarusah Kota.melakukan giat di perumahan firdaus 2 dengan membagikan masker dan sabun pada warga di perum tersebut.

Iwan Setiawan Kades Cibarusah Kota saat di konfirmasi oleh media online jurnalindonesiabaru.com perihal giat tersebut menuturkan,” Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 Pemdes Cibarusah Kota dan seluruh jajaran berikut Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cibarusah Kota.akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah penyebaran virus tersebut,”Jika bukan kita siapa lagi,Kalau tidak sekarang kapan lagi” ujarnya.

Dan pada hari secara bersama-sama kami melakukan giat membagikan masker dan sabun pada warga di perumahan tersebut, maupun warga yang melintas di jalan ini.semoga apa-apa yang telah kami lakukan tersebut untuk menekan penyebaran covid 19.Pemdes Cibarusah Kota akan berupaya terus, dan kami tidak akan pernah kendor untuk melawan covid 19 dengan berbagai cara pungkasnya. (ds/end)