JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka bansos dan silaturahim dengan para DKM (Dewan Kesahteraan Mesjid) Cibarusah sebanyak 15 orang berikut pengurus Mesjid.dalam giat tersebut di lakukan oleh DR.H.Munawar.Fuad.MA sebagai Direktur Program Dewan Masjid Indonesia Pusat (DMI) dan beliau juga sekaligus sebagai pembina Komite Relawan Masyarakat Tangguh Bencana (MTB).giat bansos di lakukan pada Rabu (20/05/2020) di Masjid Al Mujahidin Kp Babakan Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Dalam giat bansos tersebut turut di hadiri oleh Iwan.Setiawan Kades Cibarusah Kota,DR.H.Munawar Fuad.MA Direktur Program DMI serta Relawan MTB Covid 19,BPD Desa Cibarusah Kota,Ustad R.Oni Juwaeni mewakili Khatib dan Imam Masjid,para takmir Masjid,pengelola Masjid.

Iwan.Setiawan Kades Cibarusah Kota dalam sambutannya mengatakan,”Mengucapkan terimakasih pada Letjen TNI Doni.Monardo Ketua Gugus Tugas Covid 19.yang di mana melalui Relawannya memberikan bantuan pasilitas berupa mobil ambulance pada Pemdes Cibarusah Kota untuk percepatan penanganan covid 19 ujarnya.

Melalui Kang Fuad pada hari ini,kembali BNPB serta DMI memberikan bansos pada para DKM kurang lebih 15 orang berikut pengerus Masjid.semoga bantuan yang di berikan tersebut dari BNPB Pusat dan DMI dapat bermanfaat, demikian pula dengan bantuan pasilitas mobil ambulancenya dapat membantu warga kami dalam percepatan penanganan covid 19 pungkasnya.

Alhamdulillah dalam giat tersebut yang di laksanakan di Masjid Al-Mujahidin Kp Babakan Desa Cibarusah Kota, pada hari ini dapat terlaksana,dan giat tersebut sekaligus dalam rangka silaturahim antara kita semua ujarnya.

Semoga dengan bantuan dari BNPB Pusat demikian pula dari DMI dapat bermanfaat bagi para DKM maupun pengurus Masjid Cibarusah ucapnya.dan walaupun di tengah pandemi virus corona / covid 19. kita semua harus tetap kuat untuk melawan virus tersebut, serta yang paling utama adalah berdoa pada Alloh SWT.dan semoga virus corona cepat berakhir pungkasnya.

Kemudian giat di lanjutkan dengan penyerahan bansos pada para DKM dan pengurus Masjid.(ds/end)