JIB | Kabupaten Bekasi,- Pemdes Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.lakukan giat penyaluran BLT Tahap I Dana Desa Tahun Anggaran 2020 bertempat di Kantor Desa Sindangmulya pada Jumat (12/06/2020).penyaluran BLT tersebut di berikan pada warga Sindangmulya yang mendapatkan bantuan,adapun warga yang mendapatkan bantuan BLT berjumlah 262 Kepala Keluarga.dan satu orang Kepala Keluarga menerima Anggaran Rp.600.000 Ribu.

Dalam pantauan media online jurnalindonesiabaru.com di Desa Sindangmulya terlihat R.Selpia.Indriyani.SE Kepala Desa Sindangmulya di bantu perangkat Desa,Babinsa Sindangmulya (Koramil 09 Cibarusah) dan Bhimaspol (Polsek Cibarusah)berikut Linmas.semuanya turut serta membantu mengantur pelaksanaan giat penyaluran BLT pada warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Dalam giat tersebut turut di monitor oleh H.Januar kasie PMD dan jajarannya dari Muspika Cibarusah dan di dampingi oleh R.Selpia.Indriyani.SE Kepala Desa Sindangmulya,Pupu dan Ilham dari pendamping Desa.berikut Usman Ketua BPD Sindangmulya dan Anggota turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut.

R.Selpia.Indriyani.SE Kades Sindangmulya Dalam giat pelaksanaan penyaluran BLT menyampaikan,”Semoga pelaksanaan penyaluran BLT Tahap I Dana Desa Tahun Anggaran 2020 di Desa Sindangmulya pada hari ini,pada warga Sindangmulya yang mendapatkan bantuan tersebut berjalan dengan aman,tertib dan lancar ujarnya.

Kata Selpia kami ucapkan terimakasih pada seluruhnya atas partisipasinya dalam giat pelaksanaan penyaluran BLT pada hari ini yang di laksanakan di Desa Sindangmulya.semoga bantuan tersebut yang di terima oleh warga yang mendapatkan bantuan tersebut dapat bermanfaat pungkasnya. (ds/end)