JIB | Kabupaten Bekasi,- Provinsi Jawa Barat di setiap wilayahnya melakukan Gerakan nasi bungkus (Gasibu).dalam program Jabar Bergerak.

Dalam pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Sabtu (20/06/2020) di Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi,menggelar giat bagi-bagi nasi bungkus di beberapa titik lokasi pada warga Cibarusah Kota dan sekitarnya.

Maman sebagai ketua Tim Jabar Bergerak beserta Iwan.Setiawan Kades Cibarusah Kota berikut Babinsa dan Bhimaspol,staf Desa,BPD dan yang lain.turun langsung ke lapangan dengan membagikan nasi bungkus pada warga Cibarusah.

Hal tersebut di lakukan oleh Provinsi Jabar dalam gerakan nasi bungkus (Gasibu)merupakan program Jabar Bergerak untuk percepatan penanganan covid 19 di wilayah Jawa Barat berikut untuk mengantisipasi dampak covid 19.

Iwan.Setiawan Kades Cibarusah Kota menyampaikan,”Kami sangat mengapresiasi yang di lakukan oleh Provinsi Jawa Barat melalui program Jabar Bergerak dalam gerakan nasi bungkus (Gasibu) dengan membagikan nasi bungkus di Desa kami pada hari ini ujarnya.

Semoga apa-apa yang telah di lakukan oleh Tim Jabar Bergerak di Desa kami ini,merupakan langkah tepat yang di lakukan Provinsi Jabar untuk menanggulangi dampak covid 19 dan berikut dalam percepatan penanganan covid 19 di beberapa wilayah Provinsi Jabar.dan mudah-mudahan dengan berbagai langkah tersebut,covid 19 di Provinsi Jabar secara berangsur-angsur segera berakhir pungkasnya.(ds/end)