JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka menyambung silaturahim dengan para jama’ah Kelompok Bimbingan Haji dan Umroh (KBIHU) Al-Kamiliyyah Alumni Tali Kasih Tahun 2019. melakukan silaturahim pada keluarga almarhum H. Mahpudin pada Sabtu (11/07/2020) di Kp. Sindang Layung rt 02/05 Desa Panyusuhan Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur.

Silaturahim pada keluarga almarhum yang di lakukan oleh Alumni Tali Kasih KBIHU Al – Kamiliyyah Tahun 2019, dalam rangka memberikan bantuan berupa uang pada keluarga almarhum H.Mahfudin. Yang di mana dalam bantuan tersebut H.Dardi.Chompeni dan H. Atim mewakili kelompok jama’ah haji memberikan bantuan, dan bantuan di terima oleh adik dari almarhum berikut di dampingi istri H. Mahfudin.

H.Dardi Chompeni mewakili Tali Kasih Alumni KBIHU Al-Kamiliyyah Tahun 2019 dalam bantuan yang di berikan pada keluarga almarhum tersebut menyampaikan,” Kami dari KBIHU Al-Kamiliyyah alumni Tahun 2019, dan bersama pimpinan kami H.Mumuh Damanhuri. SE berikut dengan para kelompok jama’ah haji tersebut pada hari ini melakukan kunjungan silaturahim pada keluarga almarhum H.Mahpudin yang di mana almarhum juga adalah saudara kami dalam kelompok jama’ah haji dan umroh Al-Kamiliyyah Tahun 2019 ujarnya.

Dalam bantuan yang di berikan pada keluarga almarhum tersebut, sekaligus dalam rangka silaturahim antara jama’ah haji KBIHU dengan para jama’ahnya ucapnya.

Kata H.Dardi Chompeni SE SIP (Lando) mudah-mudahan dengan bantuan tersebut dapat membantu keluarga almarhum, dan kami pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada almarhum yang telah banyak membantu. saat kami dan para jama’ah KBIHU Al-Kamiliyyah alumni Tahun 2019 menjalankan ibadah haji di Mekah. Kami bersama kelompok jama’ah haji tersebut mendoakan semoga amal ibadah beliau di terima Alloh SWT dan keluarga yang di tinggalkannya di berikan ketabahan pungkasnya.

Dan dengan bantuan tersebut keluarga dari almarhum mengucapkan terimakasih atas bantuannya dari tali kasih KBIHU Al-Kamiliyyah alumni tahun 2019.(dedy/endang)