ESA ASA KITA NEWS | CIKARANG UTARA, – Acara silahturahmi dan temu kangen antara komunitas #ESA_ASA_KITA, BALLAD, PJBN, Pejuang Atftaufiq, Benteng dan srikandi Kabupaten Bekasi, para simpatisan, dan tamu undangan forum BPD se-kabupaten Bekasi acara tersebut dilaksanakan di kediaman panasehat Komunitas # ESA_ASA_KITA Kabupaten Bekasi, di simpangan Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara. Sabtu (11/07/2020).

Panasehat Komunitas # ESA_ASA_KITA Kabupaten Bekasi Viki Jayadi mengatakan agenda silahturahmi adalah menyatukan pemikiran dan ide gagasan untuk kabupaten Bakasi. Dan kemaslahatan masyarakat.

“Harapan saya dalam undangan ini untuk bersinergi untuk bisa terhujud untuk harapan masyarakat, dan harus kerjasama yang baik agar Bekasi 2X Tambah Baik.” Ucapnya.

Hal sama di katakan Ano Susanto ST, Ketua Umum Komunitas #ESA_ASA_KITA Kabupaten Bekasi menjelaskan kita harus satukan misi dan visi agar Bekasi lebih baik lagi. Hal terpenting adalah komunikasi yang baik, antar Komunitas #ESA_ASA_KITA dengan yang lain.

“Tetap jaga persaudaraan dan nama preming ESA_ASA_KITA agar marwahnya tetap terjaga demi kita semua dan masyarakat Bekasi ” Tutupnya.

Perlu diketahui setelah itu, acara terakhir pemberian simbolis berupa sejadah kepada seluruh komunitas. (dang)