Jurnal Indonesia Baru

Budiyanto : Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60. Dengan semangat Terus Bergerak Dan Berkarya

JIB | Kabupaten Bekasi,- Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto, mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di kantor kerjanya DPRD Kabupaten Bekasi, Rabu (22/7/2020).

“Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 ini adalah momentum bagi seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Kabupaten Bekasi untuk melakukan evaluasi, peningkatan kinerja terhadap tugas dan fungsi yang diemban oleh Kejaksaan,” ungkap Budiyanto.

Budiyanto berharap, Kejaksaan sebagai aparat penegak hukum, maupun sebagai pengacara negara serta Tiim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), dapat terus bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemda Kabupaten Bekasi untuk mewujudkan visi pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tiga fungsi Kejaksaan itu harus terus berjalan dan di maksimalkan. Pihak Kejaksaan harus melakukan sinergitas dan koordinasi dengan semua pihak sehingga tugas dan fungsi Kejaksaan di bawah Kajati yang baru lebih baik lagi,” jelas Budiyanto yang akrab dipanggil kang Budi.

Budiyanto yang juga seorang pengusaha muda, mendorong pihak Kejaksaan untuk meningkatkan profesionalitas, kemampuan perorangan dan satuan, memupuk solidaritas, mampu bekerja sama, berkoordinasi dan bersinergi, meningkatkan keberanian dan kejujuran, serta mengukuhkan jiwa pengabdian pada bangsa.

“Semoga Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi semakin terdepan dalam mewujudkan keadilan & kepastian hukum. Tetaplah jaya dan tegar sepanjang masa.” Tutupnya (End)