JIB | Kabupaten Bekasi,- Pemdes Sindangmulya pada hari Rabu kemarin telah melaksanakan pelaksanaan penyaluran BLT Desa tahap II dan III anggaran dana desa tahun 2020.

Dari liputan media online jurnalindonesiabaru.com di Desa Sindangmulya, terlihat R. Selpia Indriyani SE Kepala Desa Sindangmulya terjun langsung memantau pelaksanaan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang di mana Rizal Efendi Ketua BPD Sindangmulya yang baru turut mendampingi Kades dalam giat tersebut, dalam bantuan BLT yang di salurkan pada 262 orang warga Sindangmulya atau Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan tersebut, masing-masing orang atau KK mendapatkan bantuan BLT sebesar Rp. 1.200.000 (satu juta dua ratus ribu rupiah).

Rizal Efendi Ketua BPD Sindangmulya yang baru dalam giat tersebut menyampaikan,” Untuk melancarkan kegiatan di Desa Sindangmulya berikut yang di butuhkan Masyarakat. Dalam berbagai program dan aspirasi yang di tuangkan melalui Pemdes Sindangmulya, maka kami dengan beberapa anggota BPD mengambil langkah Musyawarah dan mupakat untuk melakukan pergantian ketua BPD Sindangmulya ujarnya.

Mengingat ini sangat di perlukan untuk kepentingan bersama, terutama agar kegiatan Pemdes Sindangmulya tetap berjalan. Berikut agar program dan pengajuan aspirasi Masyarakat agar tidak terhambat dan bisa terealisasi secepatnya. Dengan hal tersebut di lakukan demi menjaga roda pemdes Sindangmulya agar tetap berjalan demikian pula untuk kepentingan dan kemajuan Sindangmulya maka kami mengambil langkah-langkah yang baik untuk melakukan musyawarah dalam pergantian ketua BPD, dan hal tersebut di lakukan untuk kepentingan bersama dan kemajuan Desa Sindangmulya katanya.

Menurut Rizal, mudah-mudahan dengan menjadinya saya sebagai ketua BPD Desa Sindangmulya yang baru, kami siap bersinergi dengan Kepala Desa untuk membangun dan memajukan Sindangmulya yang kita cintai ini pungkasnya. (Dedy/End).