JIB | Kabupaten Bekasi,- Pelaksanaan penyaluran Banprov Jabar di wilayah Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi sebagian desanya sudah menyalurkan bantuan tersebut.

Dalam pantauan media online jurnalindonesiabaru.com di Desa Cilangkara Kecamatan Serang Baru, pada Sabtu (25/07/2020) Penyaluran Banprov Jawa Barat di Desa Cilangkara sedang di salurkan pada warga penerima bantuan. dan terlihat warga Cilangkara yang menerima bantuan sangat menyambut baik bantuan tersebut, apalagi di tengah pandemi covid 19 seperti ini dan jelas warga sangat membutuhkan bantuan. Terobosan yang di lakukan oleh Provinsi Jawa Barat untuk mengatasi percepatan penanganan covid 19 di seluruh wilayah Jabar patut di apresiasi.

Dalam penyaluran Banprov Jawa Barat yang di lakukan di Desa Cilangkara di lakukan oleh PSM Desa, dan turut di bantu oleh staf Desa begi pula dengan rt dan BPD secara bersama-sama melakukan penyaluran bantuan tersebut yang di lakukan di Desa Cilangkara pada warga penerima bantuan tersebut.

Adapun bantuan Banprov Jabar yang di terima oleh Desa Cilangkara sebanyak 155 bantuan berupa paket sembako dan berikut dengan uang sebesar Rp.150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) selama bantuan tersebut di salurkan pada warga penerima bantuan berjalan dengan tertib dan lancar.(Dedy)