JIB | Kabupaten Bekasi, – Lsm Gempal
Walaupun di masa pandemi Ketua LSM GEMPAL tidak lupa menjalankan kewajiban ber kurban yakni satu ekor sapi yang akan disembelih di sekretariat LSM GEMPAL
perumahan Cikarang Baru jalan Rusa Raya Desa Sertajaya Cikarang Timur Bekasi , Jum, at ( 31/08/2020).

Ketua pelaksana kegiatan Ini Langsung di pimpin oleh Ketua Umum LSM GEMPAL sendiri Bapak Ribah Setiawan Rusban SH Dalam pelaksanaan Ini Ketua Umum LSM GEMPAL mengatakan, kegiatan Ini mengusung tema kebersamaan dan persaudaraan menuju solidaritas dan soliditas organisasi ini sengaja dilakukan untuk soliditas anggota serta memberi sinyal pada masyarakat akan keberadaan mereka.

“kami Lembaga yang bergerak di bidang Lingkungan Hidup Dan kamu setiap Tahun melaksanakan kewajiban kami yakni Dalam satunya setiap idul adha kami berkorban satu ekor sapi Dan tahun Ini kami bekerja sama dengan Pt. Gunung Raja Paksi Tbk. tetapi kami sudah berkiprah dengan kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat, diharapkan melaui kebersamaan ini, para anggota dan pengurus dapat lebih kompak pada kegiatan selanjutnya yang berfokus pada pemberdayaan ekonomi baik secara internal maupun eksternal di wilayah kabupaten Bekasi Ujarnya.

Dilanjutkan lagi kami , Pelaksanaan peyembelihan hewan qurban sebagai implementasi program LSM GEMPAL dalam rangka momentum Hari Raya Idhul adha dan kepedulian kepada sesama.,” Tutupnya. (Dedy)