JIB | Kabupaten Bekasi, – Lembaga Swadaya Masyarakat Benteng Bekasi bersama Polres Metro Bekasi yang diwakili oleh Kapolsek Cikarang Timur bersama Bimaspol pada hari Jumat (31/07/2020 ) menggelar penyembelihan Hewan Qurban Satu ekor Sapi dan Satu ekor Kambing sebagai peringatan Hari Raya Idul Adha Tahun 1441 H/2020 M di Posko LSM Benteng Bekasi di kampung Bugel Salam RT 01/ RW 03, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cikarang Timur
Kompol Sugimin SH. MM menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, kiranya warga masyarakat wilayah Desa Sertajaya dapat merasakan dan merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H dengan Hikmah dan Suka Cita. Amanah ini harus kita sampaikan ke warga khususnya Desa Sertajaya kiranya dapat bermanfaat. Tutupnya

Ketua Umum LSM Benteng Bekasi, Turangga Cakra Udaksana setelah usai melaksanakan penyembelihan mengatakan, Syukur Alhamdulillah di Hari Raya Idul Adha tahun ini masih bisa berbagi “Di Tahun 1441 H atau 2020 M kami bisa menyembelih satu ekor Sapi dan satu ekor kambing, ucapnya.

Untuk selanjutnya, daging tersebut akan kami bagikan untuk warga setempat. Dan ternyata dengan adanya penyembelihan hewan Qurban ini, warga sangat antusias dan mendukung penuh kegiatan ini. Untuk penyembelihan Hewan Qurban pun kami tidak mendapat kesulitan untuk mencari tukang jagal, dari proses penyembelihan sampai pemotongan dan pembagian Alhamdulillah warga setempat yang mengaturnya”, imbuhnya.

Harapan saya, mudah-mudahan ditahun-tahun yang akan datang bisa melaksanakan kembali dan bisa berbagi bahkan lebih lagi dari yang sekarang kita laksanakan. Ucapnya. (Thoyang)