JIB | Cikarang Utara, – Bertepatan dengan sholat Jum’at di masjid Annur kampung Al-Huda RT 002/002 Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Rumah Hafizd Qur’an hari ini peletakan batu pertama untuk pembangunan bersama ust Dadang Lesmana, aparatur Desa dan BPD.

Peletakan batu pertama ini di pelopori oleh Ustad Dadang Lesmana untuk pembangunan Rumah Hapizd Qur’an Al-Huda sekaligus pengasuh RHQ Al-Huda, ini adalah ide gagasan yang harus di dukung penuh oleh Bupati Bekasi untuk pendidikan Agama Islam yang berkarakter.

Bukan hanya sebagai ketua KPAI Kabupaten Bekasi Dadang Lesmana juga bisa memberikan edukasi pada anak-anak untuk mempelajari Agama Islam apalagi Hafidz Qur’an, di tengah-tengah masyarakat yang notabene masyarakat homogen, harus di berikan pengertian Agama Islam, dan Pemerintahan Kabupaten Bekasi juga mendukung pembangunan RTQ Al-Huda.

Dalam pembangunan Rumah Tafizd Qur’an dengan luas tanah 120M2, Target 3 lantai dengan anggaran 700 juta rupiah, apabila para donatur ingin membantu di jalan Allah SWT demi kelancaran pembangunan silakan melalui Rekening Bank BNI Syariah dengan nomor Rekening 0293 893 041 A.N Dadang Lesmana atau Call Center 0812 8582 3030, semua ini punya masyarakat dan ini di jadikan rumah khusus Qur’an, artinya rumah untuk membaca Al-Quran, ada untuk menginap dan belajar mengaji di Rumah Tafizd Qur’an Al-Huda.

Ketua BPD Desa Waluya Viki Jayadi yang biasa di panggil Ki Vijay sekaligus mewakili Kepala Desa mengatakan sangat mengapresiasikan dengan adanya peletakan batu pertama,untuk pembangunan Hapizd Qur’an ini adalah salah satu sumber ladang ibadah, dan menjadikan amal ibadah.

“Saya sangat mensuport acara ini demi kemajuan wilayah Desa Waluya, apalagi untuk edukasi dan belajar Agama Islam kita harus dukung penuh membangun Desa waluya yang agamis dan beredukasi” Ucap, Ki Vijay.

Tempat yang sama Ust Dadang Lesmana mengatakan Alhamdulillah dengan peletakan batu pertama dan pembangunan Rumah Tafizd Qur’an (RTQ) Al-Huda ini, bisa memberikan keberkahan untuk masyarakat kita dan umumnya masyarakat luas, bukan hanya itu dalam pembangunan nanti berjalan lancar sesuai harapan kita semua.

“Saya berharap kepada Allah SWT, Semoga niat kita di mudahkan oleh Nya, dan semoga lelah kita tercatat sebagai amal soleh, donatur yang menyisikan hartanya dijalan Allah SWT di bales dengan kebaikan, keberkahan dunia akhirat” Tutupnya (SP)