JIB | KABUPATEN BEKASI,- Ormas Warga Jaya Indonesia menggelar acara silahturahim dan makan malam, bersama Ketua DPD Ormas Warga Jaya Indonesia H. Apud Saepudin, hadir pula ketua Rayon Cikarang Utara H. Abdul Malik, Dan Ketua Rayon Karang Bahagia Ketua Hasan, yang bertempat di Bascamp atau posko salah satu Sub Rayon Warga Jaya Indonesia (WJI) dikampung Alhuda Rt 02/ Rw 02, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (04/9/2020)

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Kabupaten Bekasi H. Apud Saepudin, dan Sekertaris Jendral Warga Jaya Indonesia Rayon Cikarang Utara H. Badar. Hadir pula Tokoh kampung Alhuda RK Tatang Jaenudin selaku Aparatur desa waluya dan Para tokoh pemuda dan beberapa penasehat Warga Jaya Indonesia Beserta jajaran anggota Rayon Kecamatan Cikarang Utara dan rayon kecamatan Karang Bahagia ,Bersama jajaran lain nya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Kabupaten Bekasi H. Apud Saepudin, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh Anggota Ormas Warga Jaya Indonesia yang telah datang hadir dan berkumpul untuk ajang silahturahim dan kami bisa mengenal satu-persatu anggota Rayon Maupun Sub Rayon Ormas Warga Jaya Indonesia (WJI).

“Adapun tujuan kegiatan ajang silahturahim adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Ketua DPD dengan pengurus Rayon dan Subrayon WArga Jaya Indonesia beserta jajaran Anggota lainnya. Saya yakin seluruh Pengurus Rayon maupun Subrayon Ormas WJI bisa bekerja sama dengan baik, dalam menjaga kerukunan serta kebersamaan Organisasi Warga Jaya Indonesia ” ujarnya

Masih kata Apud Saepudin, WJI adalah Ormas yang hadir untuk kepentingan masyarakat luas, melalui masing-masing pengurus DPD, Rayon, maupun Subrayon kami juga memastikanWJI akan membantu masyarakat maupun kegiatan kepemerintahan setempat.”pungkasnya

Sementara, Ketua Rayon H. Abdul Malik dan Sekertaris Jendral Rayon Cikarang Utara mengapresiasi terselenggaranya acara silaturahmi dengan penuh kesederhanaan dan menghasilkan energi positif untuk kepentingan organisasi yang lebih baik kedepannya di bawah kepemimpinan Ketua DPD Dan Ketua Rayon, Subrayon dan jajaran lainya.

Untuk itu saya berharap kepada sseluruhAnggota Jajaran Warga Jaya Indonesia khususnya di Wilayah Subrayon Waluya Dan Rayon Cikarang Utara dan Anggota Rayon dan Subrayon lainnya harus konsisten dengan tetap menjaga amanah dan Marwah Ormas Warga Jaya Indonesia dan hindari perilaku yang tidak sejalan dengan prinsip dasar garis perjuangan Warga Jaya Indonesia.

“Saya apresiasi atas terselenggaranya acara silaturahmi bersama pak ketua DPD, semoga saran, masukan dan gagasan yang telah di berikan kepada kita dapat menjadi energi positif untuk kepentingan kita dan masyarakat secara umum. Kita Semua yang merasa Anggota Warga Jaya Indonesia harus konsisten dan konsekuen menjaga Marwah WJI,” tutupnya” (Tho)