JIB | Cibarusah,- Pemilihan kepala desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang dulaksanakan pasa hari ini minggu 20 Desember 2020 berlangsung aman dan tertib, tampak antusias warga desa Wibawa Mulya datang ke TPS untuk memilih pemimpin sosok kepala desa yang menjadi harapan mereka semua.

Hadir dalam pemilihan kepala desa, Camat Cibarusah dan jajaranya, koramil Cibarusah dan anggota dan polres Bekasi, Polsek Cibarusah dan bantuan dari Polda Jabar, linmas, karang taruna serta para tamu undangan yang lainya.

Ketua panitia Pilkades Ahmad Jalaludin mengatakan Dalam penguatan Suara di desa Wibawa mulya hak pilih suara sekitar 6785 Suara dan dibagi menjadi 13 TPS, hal ini di buat karena peratuaran Pemerintah pusat oleh menteri dalam negeri, karena masih dalam suasana pendami Covid-19, maka kami harus menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan pakai air bersih dan menjaga jarak.

“Dan dari hasil terakhir dari dua calon yaitu Paslon
No.1 Mahpud
No 2 H. Firman Ruly Z. SH
Dan dalam konteks ini dimenangkan oleh pasangan no urut 2 dengan selisih sangat jauh atau menang telak, dalam kesempatan tersebut
polsek Cibarusah dan danramil mengucapakan selamat kepada kepala desa terpilih dan Pilkades di desa Wibawa Mulya berjalan lancar dan kondusif” ucapnya.

Sementara ditempat yang sama salah satu warga desa wibawa Mulya Ade mengucap syukur Alhamdulillah desa kami mempunyai calon pemimpin yang baru, kami merasa senang dan bangga dengan pemimpin yang baru mudah mudahan dapat membawa perubahan dan pembangunan di desa Wibawa Mulya kedepan bisa lebih baik lagi dan lebih maju.

“Serta masyarakatnya bisa sejahtera tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terlebih kepada ketua panitia kegiatan yang telah melaksanakan Pilkades dengan aman dan sukses” Tutupnya, ade saat di wawacara oleh media Jurnal Indonesia Baru. (End)