JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka untuk menciptakan Pilkades yang kondusif kapolsek Cibarusah Polres metro Bekasi AKP Sukarman.SH beserta Danramil 09 Cibarusah Arh Yudianto dan unsur muspika kecamatan Cibarusah pada hari minggu tanggal 20 Desember 2020 melaksanakan kegiatan koordinasi dan pengecekan terakhir di lokasi TPS serta memberikan arahan kepada petugas-petugas yang terlibat di dalam pencoblosan Pilkades Wibawa Mulya kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi Jawa barat.

Di tempat pemungutan suara ( TPS ) di desa Wibawa Mulya yang diikuti 2 calon kades,kapolsek juga berkesempatan menyapa dan bertatap muka dengan warga masyarakat yang hendak memilih calon pemimpin di desanya dan juga memberikan himbaun untuk tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan karena wabah Covid-19 belum sepenuhnya hilang dari muka bumi ini kita harus tetap waspada.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman.SH mengatakan alhamdulillah pada hari ini kami beserta danramil serta unsur TNI dan muspika Cibarusah melaksaakan kegiatan neninjau lokasi TPS dan kegiatan ini merupakan inti dalam tahapan Pilkades Desa Wibawa Mulya Kecamatan Cubarusah,Untuk pemilihan kepala desa tetap menjadi prioritas utama dari pihak kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami juga berharap kepada pemilih untuk tetap menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi selama pelaksanaan pilkades berlangsung guna terciptanya pilkades yang kondusif.” Ungkapnya.

Masih kata sukarman. Sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai aparat Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif. Seperti pelaksanaan Pilkades tetap kita menurunkan anggota polisi untuk melakukan pengamanan di wilayah yang menyelenggarakan Pilkades dan untuk para calon baik no urut 1 Mahpud dan nomor urut 2 H.Firman Ruly untuk menerima apapun hasilnya sumua calon harus dapat menerima dengan baik dan ikhlas untuk kemajuan bersama pungkasnya. (End)