JIB |KABUPATEN BEKASI – pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan pada hari ini Minggu, 20 Desember 2020 dibeberapa tempat dalam lingkup Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, khususnya Desa Karangraharja, yang memiliki hak pilih 20.361 dan 41 TPS semua bejalan lancar, aman dan kondusif.

Bertempat di kantor Panitia Pemungutan Suara Desa Karangraharja, Ruko Perumahan Central Park, Ketua panitia Pilkades Wirya Suparna Besama PJ Karang Raharja Udin Wahyudin mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades di laksanakan hari ini, insya Allah antusias pemilih bisa mencapai sembilan puluh persen.

“Semua berjalan sesuai yang kami harapkan tertib aman dan kondusif. Kami berharap tidak butuh waktu lama Desa Karang Raharja memiliki pemimpin yang baru dan semoga siapapun kedepan nanti yang terpilih menjadi kepala desa seorang pigur yang amanah, bersinergi dan di cintai masyarakat” Ungkap ketua panitia Pilkades dan PJ Karang Raharja.

Hal senada di ungkap Ketua BPD Karang Raharja Safwan ketika di wawancara awak media mengatakan, saya terus berkoordinasi dengan panitia pilkades, Alhamdulillah hari ini Pilkades di gelar yang sebelumnya pada tanggal 13/12/2020 tertunda dikarenakan penyesuaian untuk daftar pemilih tetap dari seribu menjadi lima ratus per tempat pemungutan suara (TPS).

“Semua berjalan sesuai harapan kami, untuk desa karangraharja tidak ada halangan apapun bejalan lancar aman dan kondusif. Kami berharap kepala desa terpilih nanti dapat bersinergi dengan semua elemen di pemerintahan sendiri terutama dalam hal ini BPD, dan terus membangun Desa” Pungkas Safwan

Biro Bekasi : Endang Prabu