JIB | Cikarang Utara, – Desa Wangun Harja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, salah satu Desa yang terpilih sebagi penyelenggara program kampung tangguh, sebagi mana program dari kapolri.

Dalam penutupan acara tersebut di hadiri oleh kapolsek Cikarang Utara, Kepala Desa H Suganda
Beserta seluruh staf Desa dan H Enjum El Dabo sebagai tokoh masyarakat dan donatur tunggal program kampung Tangguh Desa wangun harja pada Selasa (26/01/2021)

Dalam pidatonya kapolsek Cikarang Utara Kompol Alin Kuncoro Mengatakan Saya sangat mengapresiasikan dan penghargaan yang se besar-besarnya pada seluruh lapisan masyarakat Cikarang Utara.

“Dan khususnya Desa Wangun Harja dari mulai Kepala Desa staf dan seluruh stakeholder yang telah mendukung program ini.” Ungkapnya.

Masih kata Kompol Alin Kuncoro Sebagi mana poin-poin kemarin di sebutkan ihwal guna kampung tangguh ini.

“Saya berharap, kita semua dapat menjalan kan program-program yang telah di rencanakan.” Tutupnya.

Tempat yang sama Kepala Desa Wangun Harja H Suganda berpesan dan sangat berterima kasih pada seluruh stafnya, yang mana telah mampu menciptakan kekompakan hingga tercapai dan sukses acara kampung Tangguh.

“Tak lupa pula saya mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga Bapak H. Enjum El dabo yang mana telah mau menjadi donatur tunggal dalam acara ini. ” Ujarnya.

Suganda Juga berharap semoga apa yang telah di berikan oleh beliau dapat bermanfaat bagi kita semua, dan masyarakat khususnya, dan untuk pak H. Enjum semoga selalu diberikam kesehatan juga di berikan anugrah yang setimpal dengan jasanya.

Hal tersebut dikatakan H. Enjum El Dabo Saya melakukan ini bukan untuk mencari nama atau apapun, melainkan saya merasa terpanggil oleh keadaan dunia kesehatan yang mana seluruh rumah sakit penuh oleh pasien Covid 19.

“Saya bersyukur dengan adanya program kampung Tangguh ini yang mana sebelumnya rasa keprihatinan saya, susah untuk di tuangkan, tapi dengan program ini kita dapat saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan.” Ujar H Ejum ayah anggota Dewan Mia El Dabo.

H. Ejum mengakhiri wawancaranya semoga pandemi covid ini kan segera berakhir agar kita semua bisa kembali normal menjalan kan roda kehidupan dan ekonomi segera pulih.

Biro Bekasi : Endang Prabu