Jurnal Indonesia Baru

Camat Kedungwaringin Bersama Muspika Berikan Sembako Kepada Warga Paska Korban Banjir dan Terpapar Covi -19

JIB | Kedungwaringin,- Hari ini Drs. H. Asan Asari MPD.MIP, Camat Kedungwaringin bersama Muspika Kecamatan Kedungwaringin memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena paskah musibah banjir di beberapa Desa yang ada di kecamatan Kedungwaringin.

Bukan hanya itu saja, jajaran muspika Kedungwaringin juga melaksanakan giat 3T (Testing, Tracing dan Treatment), warga yang terpapar Covid-19. Di hari Jum’at yang penuh keberkahan. Acara tersebut di mulai dari jam 09.00 WIB, sampai dengan selesai. Jum’at (12/02/2021).

Camat Kedungwaringin Drs. H. Asan Asari MPD.MIP, kepada media online Jurnal Indonesia Baru mengatakan Alhamdulillah di Jumat yang penuh berkah ini, kita bersama muspika memberikan sembako kepada masyarakat Kedungwaringin yang terkena paskah musibah banjir.

“Bukan hanya itu saja, kita juga adakan giat 3T, dan warga yang terpapar Covid -19” jelas, Asan Asari Camat Kedungwaringin.Lanjut, Camat Kedungwaringin Drs. H. Asan Asari MPD.MIP, semoga apa yang kita berikan bersama muspika bisa bermanfaat kepada warga, dan harapan saya kepada warga harus ikut patuhi Protokol kesehatan (Prokes). Agar bisa terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

Hal yang sama di ucapkan oleh Kapolsek Kedungwaringin AKP. Suwarto mengatakan dengan demikian kami bersama Muspika memberikan bantuan sembako untuk warga, dan upaya 3T, dengan sambangi warga atau dor to dor kepada warga yang jalani isolasi mandiri.

“Dan dalam pembagian sembako ini, kita juga di dampingi satgas Covid-19, Desa Kedungwaringin dan Muspika, semoga bisa bermanfaat untuk warga yang terpapar covid-19. Jaga kesehatan dan ikuti aturan prokes” tutupnya. (Manda)