JIB | KABUPATEN BEKASI,- Ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi wujudkan kepeduliannya kepada para korban banjir, melakukan Bakti sosial memberikan sumbangannya melalui para Ketua Rayon Kecamatan yang nantinya langsung diserahkan kepada warga kota yang membutuhkan.

H.Danil Wakil Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi, mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama karena hati nurani yang tergerak untuk membantu para warga yang menjadi korban banjir saat ini.

“Spontan aja kita lakukan, karena sebagai sesama manusia kita berkewajiban saling membantu, apalagi saudara kita di sebagaian Kabupaten Bekasi terkena musibah banjir pastinya kita langsung bergerak untuk memberikan bantuan yang bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak, bantuannya sendiri kita salurkan melalui beberapa ketua rayon WJI yang diketahui terdampak banjir yang cukup memprihatinkan, salah satunya di Kecamatan Kedung waringin,”tutur H. Danil, Jumat sore tadi (12/02/2021).

Seperti yang terpantau, sumbangannya yang diberikan tersebut berupa makanan cepat saji, berupa mie instan, air mineral dan sembako.

Dalam kesempatan yang sama, Bintang Maryudin selaku Ketua WJI kecamatan Kedung waringin ucapkan terima kasih serta Ia merasa sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar Organisasi Masyarakat WJI (Warga Jaya Indonesia) Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulilah, terima kasih WJI , terima kasih Wakil Ketua DPD beserta Ketua DPD dan jajarannya yang sudah peduli terhadap warga kedung waringin, bangga saya menjadi bagian dari keluarga besar WJI, WJI Bergerak Maju Menang,”Ungkap Bintang.

Adapun Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi, H Apud Saepudin merasa bangga menjadi bagian dari WJI, Ia berharap agar seluruh kader WJI dimanapun berada, khususnya yang ada di DPD WJI Kabupaten Bekasi, agar terus berbuat baik kepada sesama.

“Insha Allah semua diberkahkan oleh Allah swt, WJI Bergerak Maju Menang, niat baik akan membuahkan kebaikan,”Tegas H. Apud Saepudin Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi.(Tho)