JIB | CIBARUSAH,- Bekasi Dalam Upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi pada tanggal 13 Februari 2021 melaksanakan Giat Apel Operasi Yustisi,kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibarusah,Operasi penegakan protokol kesehatan ini menyasar tempat pemancingan,cafe dan rumah makan di Kp Cikoronjo sekitaran Mutiara desa Sindang Mulya kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi Jawa barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cibarusah AKP Edy Purwanto,Kanit Patroli IPDA Indradi beserta enam anggota,kepala desa Sindang Mulya R.Selpia Indriani.SE yang diwakilkan Suaminya Bripka Edy Sutarsan beserta kadus dan enam linmas,Pokdar Kamtibmas pimpinan Parid beserta delapan anggota,dalam kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolsek Cibarusah AKP Edy Purwanto mengatakan bahwa kegiatan Apel Operasi Yustisi bertujuam Untuk menjaga dan mengedukasi warga mengantisipasi penyebaran virus korona atau Covid-19 diwilayah Kecamatan Cibarusah maka kami beserta kanit dan anggota melaksanakan kegiatan operasi yustisi.

Hari ini dilaksanakan di kolam pemancingan,kafe dan rumah makan,Operasi dilaksanakan untuk memberikan himbauan dan tegoran kepada warga maupun pengunjung serta para pemilik tempat tersebut untuk tetap mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker dan menjaga jarak dengan orang lain.

Kapolsek dan anggota berkeliling memberikan edukasi /himbauan supaya melaksanakan protokol kesehatan, dan setidaknya menggunakan masker sebagai kebutuhan dan kebiasaan dikehidupan bermasyarakat guna mencegah tertularnya Virus,kepada seluruh yang ada dilokasi diingatkan untuk terus melakukan protokol kesehatan secara disiplin karena penyebaran virus korona atau Covid-19. (END)