JIB | Karawang, – Atas dilakukan Komunitas Medsos Berita Sekitar Batujaya (BSB) dapat mewujudkan harapan salah seorang warga Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, yang berkeinginan mempunyai rumah layak huni, Senin (22/02/21).

Edi Junaedi selaku admin Medsos komunitas BSB, mengatakan untuk bangun rumah seorang warga Dusun Tengah 1, RT 01/01 Desa Telukbango Kecamatan Batujaya, dana diperoleh dengan cara menggerakkan hati para netizen di grup Facebook Berita Sekitar Batujaya (BSB).

“Kita mulai membangun rumah satu unit yang berukuran 5×6 dengan dananya hasil selain pemberian para nitizen juga hasil pemberian dari para dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya,” terang Edi waktu ditemui JIB, Senin (22/02/21).

Sementara, dilokasi tempat rumah yang mulai di bangun oleh komunitas BSB, Asan selaku warga yang mendapat bantuan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih, karena dirinya memang sangat mengharapkan mempunyai rumah yang layak huni.

“Saya ucapkan terimakasih kepada komunitas BSB yang membangun kembali rumah yang hampir roboh akibat curah hujan yang tinggi. Dan terimakasih juga kepada para dermawan yang sudah menyisihkan sebagian hartanya,” pungkasnya. (Sule/Ey)