JIB | Karawang, – Panitia Pilkades Karyabakti Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, teridikasi mengeluh untuk pelaksanaan Pilkades yang akan di gelar Maret 2021. Hal tersebut sungguh ironis, Jum’at (26/02/21).

Dikatakan, Ketua Panitia Pilkades Karyabakti, bahwa pihaknya sangat mengeluh pada saat ini untuk menghadapi pelaksanaan Pilkades yang akan di gelar di Maret 2021, karena kekurangan anggaran.

“Untuk mewujudkan lancarnya pelaksanaan Pilkades Karyabakti di ikuti tiga kandidat, dan sangat membutuhkan anggaran sangat besar,” terangnya waktu di temui JIB, Jum’at sore (26/02/21).

Lanjut dia menjelaskan, untuk mengkaper kegiatan panitia saat ini pihaknya mengandalkan dari tiga kandidat yang sifatnya partisipasi. Tentunya anggaran tersebut dianggap dapat membantu untuk kelancaran berlangsungnya dalam pelaksanaan.

“Anggaran yang sudah masuk dari tiga kandidat untuk pelaksanaan Pilkades lebih kurang 70 persen. Setiap kandidat dalam kesiapannya yang sifatnya partisipasi akan memberikan dengan jumlah kisaran tiga puluh jutaan per kandidat,” akunya.

Menurutnya, dengan anggaran bantuan dari Pemerintah Daerah tidak akan mencukupi mengkaper kegiatan Pilkades. Sementara anggaran belum turun, sedangkan kebutuhan sangat mendesak. Hal ini tentunya menjadi keluhannya demikian. (Sule/Ey)