JIB | KABUPATEN BEKASI–Banyak hal yang kita rasakan dalam kepemimpinan Bupati Bekasi saat ini, yakni H. Eka Supria Atmaja. Yang di rasakan masyarakat dari segi pembangunan dan lain-lain, salah satunya dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi. Yang di pimpin langsung oleh H. Apud Syaepudin.

ketika ditemui di Markas Besar (Mabes) DPD WJI Kabupaten Bekasi, tepatnya di wilayah Lemah Abang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi,

“Bahwa selama kepemimpinan H. Eka Supria Atmaja sudah banyak hal positif yang ditumbuhkan atas kepemimpinannya sebagai Bupati Bekasi. Untuk masyarakatnya” jelas H. Apud Syaepudin ketika ditemui di Markas Besar (Mabes) DPD WJI Kabupaten Bekasi, tepatnya di wilayah Lemah Abang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi,

Lanjut Apud. Saya Mewakili Ormas Warga Jaya Kabupaten Bekasi, pastinya akan terus mendukung kepemimpinan H. Eka Supria Atmaja saat ini, pasalnya saya melihat sudah banyak perubahan yang dilakukan untuk Kabupaten Bekasi semenjak di pimpin olehnya.

“Bahkan Ketua Umum (Ketum) Dan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP WJI pun siap mendukung H. Eka Supria Atmaja. Dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat nya” bebernya.

Apud juga menjelaskan Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi yang diiwakili oleh Sekjen DPP WJI, pak H. Obing Fachrudin bahwa Pak Ketum Jendral (Purn) Prof, Dr, AM Hendropriyono, ST. SH. MH pun siap mendukung kepemimpinan H. Eka Supria Atmaja selama ini.

“Karena apapun yang didukung Warga Jaya Indonesia, semua jajarannya pasti siap mendukung, ‘Kalau kita tidak dukung pemimpin Wilayah kita sendiri siapa lagi?’ kan memang sekarang H. Eka Supria Atmaja Bupatinya, sudah sepatutnya kita dukung.” Tutupnya. (Prabu)