Kapolsek Cibarusah Adakan Vaksinasi Gratis

JIB |Kabupaten Bekasi – Polsek Cibarusah Sinergi dengan PSM, Srikandi PP, dan Karang Taruna Kecamatan Cibarusah adakan Giat vaksinasi massal terkait penyebaran virus covid-19, agar masyarakat lebih displin protokol kesehatan di kantor Kapolsek . Selasa tgl (6/7/2021).

Kegiatan di pimpin langsung AKP Josman Harianja SH, dalam rangka himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes), untuk masyarakat Kabupaten Bekasi hususnya Wilayah Kapolsek Cibarusah, terkait penyebaran virus covid 19 yang semakin mewabah saat ini di.

Vaksinasi diberikan secara gratis untuk masyarakat Cibarusah, untuk memutus Mata Rantai virus covid-19 laju penyebaranya sangat tinggi dan Cibarusah tercatat Zona merah, bahkan beberapa Desa di Kecamatan Cibarusah harus membatasi pelayanan medis terkecuali urgent masih bisa di layani, dengan menjalain Protokol Kesehatan.

“Kami dari Jajaran Kepolisian, Polsek Cibarusah senantiasa membantu memberikan Pelayanan kepada masyarakat terkait vaksinasi ini.” ucap AKP Josman Harianja



Josman, juga mengatakan, salah satu waraga Sangat mengafresiasikan Kegiatan vaksinasi ini, di adakan oleh Polsek Cibarusah sangat membantu masyarakat yang saat ini antusias mendaptkan vaksinasi tersebut.

“Saya berharap semoga virus covid-19 segera berakhir dan secepatnya Cibarusah menjadi zona hijau, keadaan juga normal kembali” ujarnya

Josman Harianja SH, menjelaskan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini, akan dilanjut esok hari sebanyak 300 Orang, di tempat yang sama. (End)