JIB|Kabupaten Bekasi,- Pemerintahan Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, lakukan giat pelatihan kader posyandu Desa Sirnajati pada Kamis (16/01/2020) bertempat di rumah makan Ceu Kokom Kampung Bendungan Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

Dalam giat yang di lakukan oleh para kader Desa tersebut mengambil tema “Dengan Revitalisasi Kita Tingkatkan Posyandu Menjadi Multifungsi”, acara tersebut turut di hadiri oleh staf UPTD Puskesmas Cibarusah, Endang Nugeraha Bhabinsa Sirnajati (Koramil 09 Cibarusah), Asep Juarsa Bhimaspol Sirnajati (Polsek Cibarusah), Hj Agus kader posyandu Sirnajati dan para kader posyandu, staf Sirnajati, staf Kecamatan Cibarusah, RT dan RW. Dan istri Lurah Sirnajati.

Dalam pelatihan kader posyandu yang di gelar Pemerintahan Desa Sirnajati tersebut untuk mengoptimalkan peran ibu-ibu para kader posyandu Sirnajati pada ibu dan anak serta balita, berikut warga Sirnajati dalam berbagai hal yang menyangkut kesejahteraan dan kesehatan serta keluarga berencana (KB). dan narasumber dari UPTD Puskesmas Cibarusah dalam giat tersebut menerangkan secara gamblang.

Hj. Agus kader posyandu dan PKK Desa Sirnajati dalam giat tersebut mengatakan mudah-mudahan dengan di adakannya giat tersebut dapat memberikan masukan yang positif dalam berbagai kesejahteraan dan kesehatan untuk ibu dan anak serta balita berikut ibu hamil mengenai hidup sehat ataupun kesehatan terutama untuk warga Sirnajati.

“Dan semoga dalam giat tersebut dapat bermanfaat untuk para kader posyandu Sirnajati dan ibu-ibu PKK berikut ucapan terimakasih pada UPTD Puskesmas Cibarusah sebagai narasumber” Tutupnya. (Dedi/Endang)