JIB | Kabupaten Bekasi – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa di monitoring Koramil 09 Cibarusah serta Polsek Cibarusah. Adapun rencana pembangunan tersebut dilakukan ditiga desa, yakni Wibawamulya, Cibarusah Kota dan Cibarusah Jaya.

Acara yang dihelat masing-masing aula Desa itu turut hadir, Kepala Desa, Camat dan semua unsur masyarakat pendukung lainnya.

“Hari ini ada Musrenbang di tiga desa, desa Wibawamulya, desa Cibarusah Kota dan desa Cibarusah Jaya,” ucap Kapten ARH Joedi Narto, (10/1).

‚ÄĚKami dari Koramil 09 Cibarusah dan Polsek Cibarusah mengawasi jalannya Musrenbang sampai akhir kegiatan berjalan kondunsif,” sambungnya.

Sementara, Camat Cibarusah Muhammad Kurnaefi mengatakan sesuai surat edaran Pj Sekda pelaksanaan Musrembangdes dimulai tanggal 03 sampai dengan 14 Januari 2022.

“Ada tiga desa hari ini melaksanakan Musrenbangdes, setelah ini empat desa lagi akan menyusul melakukan rapat Musrenbang,” kata dia.

Menurutnya, Musrenbang ini sebagai wadah aspirasi masyarakat dalam mengusulkan rencana pembangunan di wilayah setempat. Jadi, jangan sampai tumpang tindih dengan anggaran desa.

“Semoga semua usulan kami dapat terealisasi dan menjadi prioritas perencanaan pembangunan di Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (WW/End)