JIB Kabupaten Bekasi,- Pemerintah Desa (Pemdes) Sirnajati Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2023 , Selasa (11/01) bertempat di aula desa Sirnajati .

Acara tersebut dihadiri oleh kepala desa Sirnajati Ridwan Sunarya , Sekdes Iding , KasiPem Kecamatan Cibarusah H. Januar, Ketua BPD Cecep Supriyadi, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta seluruh perangkat desa dan masyarakat Sirnajati.

Dalam sambutannya Sekdes Iding mengatakan, dengan ditetapkannya keputusan tersebut apa yang telah direncanakan dan disusun agar dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat dirasakan masyarakat banyak.

“Semoga apa yang diusulkan bisa terealisasi dengan baik dan sesuai apa yang diharapkan masyarakat, ada dua puluh poin yang diprioritaskan ,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Ridwan Sunarya menyampaikan bahwa setiap kegiatan pembangunan sebuah daerah tidak luput dari kerjasama antar masyarakatnya itu sendiri, untuk itu dirinya meminta masyarakat bekerja sama dalam merealisasikan pembangunan desa Beringin Datar menjadi lebih baik.

“Kemajuan suatu daerah itu sendiri tidak luput dari peran aktif masyarakatnya untuk itu ayo kita sama-sama membangun desa Sirnajati menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Ia juga berterima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat yang telah menyumbang ide gagasan dalam menentukan arah arah pembangunan.

“Terimakasih terhadap masyarakat Desa Sirnajati yang sudah terbukti kekompakan mendukung kepala desa, karena kepala desa juga tidak mungkin maju tanpa ada dukungan dari warganya.” demikian tegasnya. (End)