JIB | Kabupaten Bekasi – Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan SIK, SH, M.Hum, meninjau langsung Gerai Vaksin Booster Presisi di lokasi kuliner Perumahan Mutiara Bekasi Jaya, Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah, wilayah hukum Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, Jumat (18/02/2022) pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB.

Kehadiran Kapolres Metro Bekasi di lokasi untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun petugas gerai vaksin. Dari hasil pantauannya, Kombes Pol. Gideon Arif Setyawan menilai ditempat ini sudah siap untuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.

“Semua sarana dan prasarana maupun petugas Gerai Vaksin telah siap melaksanakan vaksinasi booster presisi ,” ujar Gideon Arif Setyawan dalam keterangannya di lokasi Gerai Vaksin Booster Presisi.

Dalam peninjauannya di lokasi vaksin booster presisi tersebut, Kapolres Metro Bekasi memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Tak hanya itu, Kapolres Metro Bekasi yang didampingi Wakapolres beserta Camat Cibarusah dan Kapolsek Cibarusah membagikan ratusan sembako dan masker gratis kepada pedagang dan masyarakat di sekitar lokasi Gerai Vaksin Booster Presisi.

Selama kegiatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi juga sempat melihat langsung warga yang tengah mendapatkan vaksin booster. Dia sempat berinteraksi dengan masyarakat

Turut mendampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gideon Arif Setyawan, SIK, SH, M.Hum, diantaranya Wakapolres Metro Bekasi AKBP. Deddy Supriyadi, S.I.K, M.I.K, Kasi Propam Polres Metro Bekasi AKP. P Marbun, Camat Cibarusah Drs. Muhammad Kurnaefi. MM, Kapolsek Cibarusah AKP. Josman Harianja,SH, Kepala Puskesmas Cibarusah dr. Kurniawati dan Sekdes Desa Sindangmulya Ace. (Wati/End)