JIB | Kabupaten Bekasi – Guna mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum polres metro Bekasi, Kapolres metro Bekasi Kombes pol Gidion Arif Setiawan memimpin Apel Siaga Kring Reserse Patroli Presisi.

Bertempat di kantor desa cicau kecamatan Cikarang pusat Kabupaten Bekasi, Apel Siaga Kring Reserse Patroli Presisi di lakukan tim gabungan dari unsur kepolisian,TNI, satuan polisi pamong praja, pokdarkantibmas,karang taruna dan petugas binmas setempat.

Di hadapan peserta apel Kapolres metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan, mengajak peserta apel untuk selalu siaga mengantisipasi kejahatan yang berada di wilayahnya masing – Mading.

“hari ini melakukan apel bersama dari berbagai elemen, Guna mengantisipasi tindak kriminal di setiap wilayah untuk melakukan pengamanan di tempatnya masing-masing” ujar Kapolres metro Bekasi kombespol Gidion Arif Setiawan.

“apel yang di lakukan sangat efektif dan dapat mengurangi kejahatan yang terjadi, jumlah anggota yang mengikuti apel mencapai tiga ratus personil” ucapnya.

Gidion Arif Setiawan juga menambahkan setelah melakukan apel akan melakukan patroli bersama mengisi ruang kosong yang di anggap rawan akan tindak kejahatan.

“Memilih desa cicau untuk melakukan apel bersama karena di lihat desa tersebut sangat baik dalam sistem pengamanan kejahatan, di lihat dari angka kejahatannya yang terjadi sangat minim dan terbilang aman” tandes Gidion Arif Setiawan. (Prabu)