JIB | Kabupaten Bekasi,- Bertempat di aula desa Sindang Mulya muspika Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa barat menggelar rapat Minggon kecamatan, dalam kegiatan tersebut, hadir camat Cibarusah Muhamad Kurnaepi beserta jajaran.

Dan Kapolsek yang di wakil Jan wakapolsek, Danramil 09 Cibarusah, kepala desa Sindang Mulya dan jajaran aparatur desa juga kepala desa, sekdes dan BPD sekecamatan Cibarusah serta para tamu undangan lain nya. Rabu (02/03/2022).

Muhamad Kurnaepi Camat Cibarusah dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemdes Sindang mulya yang sudah bersedia menjadi tuan rumah menyediakan pasilitas untuk rapat Minggon hari ini.

“Walau pembangunan desa belum rampung 100% namun sudah bisa di gunakan dalam rapat Minggon kali ini, untuk menyampaikan pesan pesan dari PLT Bupati Kabupaten Bekasi dalam pelayanan kepada masyarakat kita tetap harus selalu menjaga kesehatan.” Ucapnya.



Lebih lanjut camat Cibarusah menjelaskan pesan Bupati lainnya mengenai terkait PBB pajak bumi dan bangunan yang harus segera di bayar oleh masyarakat yang PBB nya belum terbayar supaya di sampaikan kepala desa melalui RT/RW untuk di sampaikan kepada warga membayar dengan tertib karena ini untuk kepentingan bersama dan juga untuk kelanjutan pembangunan desa.

Kapten Yudi Narto Danramil 09 Cibarusah dalam paparannya mengatakan kita akan tetap melanjutkan vaksinasi, 1,2,3 karena untuk lansia masih 60% anak 70% umum 87% di Kabupaten Bekasi.

“Prokes tetap di jalan kan menggunakan masker, untuk ijin keramaian 50%.” Ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Cibarusah yang di wakil kan wakapolsek Iptu Jamil Supriyadi menghimbau khusus nya pada orang tua untuk senantiasa memantau hp anak agar tidak meng afdet conten yang kurang baik terlebih conten berbahaya juga mengawasi anak saat mereka di luar rumah jangan sampai salah bergaul karena saat ini masih rentannya tauran antar pelajar yang sampai menimbulkan korban.

“juga menghimbau pada masyarakat untuk tetap ikuti anjuran pemerintah dengan selalu menjalan kan prokes karena vandemi masih belum reda” Tutupnya. (End)