JIB | Polda Sultra, Direktur Intelkam Polda Sultra, Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, SH di dampingi AKBP Eddy Mulsupriyanto, Kasubdit 3, bersilaturahmi ke Lembaga Pendidikan Al Qur’an AL – HIDAYAH Desa Laikaha Kec. Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sabtu (30/4/2022).

Rombongan Direktur Intelkam Polda Sultra disambut Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Al Qur’an, AIPDA La Onta  Harafa. Pada kesempatan tersbut, AIPDA La Onta  Harafa menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Direktur Intelkam Polda Sultra bersama jajaran.

“Semoga silaturahmi di bulan suci Ramadhan yang baik ini  senantiasa terus terjaga ke depan. Terima kasih sudah berkunjung dan bersilaturahmi ke Lembaga Pendidikan Al Qur’an AL – HIDAYAH,” ujar AIPDA La Onta  Harafa

Direktur Intelkam Polda Sultra, Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, dalam sambutannya memberi dukungan terhadap keberadaan Lembaga Pendidikan Al Qur’an AL – HIDAYAH dan pimpinanya yang merupakan Anggota Polri AIPDA La Onta  Harafa yang turut berkontribusi dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlaq, berpendidikan, serta hafal Alquran.

Kami dari Kepolisian Polda Sultra Dit Intelkam menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada pihak pesantren yang telah mendidik para generasi muda menjadi Hafidzul Quran. Penghafal Quran memiliki derajat yang tinggi baik di dunia maupun akhirat,” ujar Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa Hadirnya Lembaga Pendidikan Al Qur’an AL – HIDAYAH yang di pimpin AIPDA La Onta Harafa yang dengan sukarela mendedikasikan dirinya mengajarkan anak-anak untuk bisa membaca dan memahami Alquran, hal Ini merupakan insprirasi bagi kita semua, terutama untuk anggota Polri.

Di akhir kegiatan, Dir Intelkam bersama rombongan memberikan paket makanan untuk buka  puasa, THR serta dukungan untuk operasi kegiatan lembaga.