Kades Sindangmulya Adakan Tasyakuran Selesainya Pembangunan Kantor Desa

JIB | Kabupate Bekasi – Pemerintahan Desa Sindangmulya,Kecamatan Cibarusah,Kabupaten Bekasi, menggelar acara tasyakuran untuk mensyukuri selesainya gedung kantor desa yang sudah di renovasi. Kamis (26/05/2022) pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai. 

Acara tasyakuran dihadiri Ustadz Kamal Abdul Kodir, KH. Zainal Muslim, Ustadz Ujang Abdul Kodir, Ustadz muhammar, Babinsa 09/CBR, Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, perangkat desa, BPD, Karang Taruna dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Edi Sutarsa sebagai perwakilan Kepala Desa Sindangmulya memaparkan, kantor desa yang aman dan nyaman diharapkan dapat menunjang kinerja aparatur desa. 

“Mudah-mudahan dengan ruang kerja atau kantor desa yang aman dan nyaman mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan desa kedepannya, karena seiring dengan perkembangan zaman, semua perangkat desa ini mampu bekerja secara profesional sesuai tupoksi dan mampu meningkatkan kompetensinya sebagai pelayan masyarakat yang notabene harus siap selama 24 jam. Jadi sarana dan prasarananya sebagai penunjang dalam bekerja, secara bertahap juga harus dapat dipenuhi,” jelasnya. 

Untuk itu, pihak Pemerintah Desa terus berupaya maksimal agar dapat mewujudkan semuanya, termasuk berbagai sektor pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang menjadi skala prioritas.

“Program akan berjalan dengan baik dan dibutuhkan pula kerjasama yang baik dengan semua pihak, lembaga elemen dan masyarakat. Alhamdulillah semuanya terjalin dengan baik, seiring dan sejalan, itu semuanya bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama” tutupnya.

Kabiro Bekasi :  Endang Prabu