JIB | KABUPATEN BEKASI,– Polsek Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022 telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan dari Kapolsek yang lama AKP Josman Harianja SH kepada Kapolsek yang baru AKP Ryan Tri Putra S.I.K dan acara berlangsung lancar, hadir dalam kegiatan tersebut camat Cibarusah, Camat Bojongmangu, para kepala Desa Serta para tamu undangan yang lainya.

Dalam sambutannya, Kapolsek AKP Josman Harianja SH menjelaskan sertijab ini merupakan bagian dari rotasi dan promosi pejabat di lingkungan Polres Metro Bekasi, Rotasi pejabat merupakan hal yang biasa dilakukan jajaran Polri.

“Selain kebutuhan organisasi, juga sebagai promosi dan pembinaan karir, dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah memberikan sumbangsih selama kami bertugas di Polsek Cibarusah.” Ucapnya.

Sambungnya, kepada Kapolsek yang baru AKP Ryan Tri Putra S.I.K, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kami berharap segera menyesuaikan diri dengan jajaran dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, semoga dengan adanya Kapolsek yang baru bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Sementara ditempat yang sama Kapolsek yang baru AKP Ryan Tri Putra S.I.K mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kami butuh kerjasamanya karena kami baru kali pertama menjabat Kapolsek.

“Dan saya mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek yang lama yang menjabat Kasiwas di lingkungan Polres metro Bekasi, semoga ditempat yang baru bisa betah dan dapat membawa perubahan yang berarti untuk kepentingan bersama” pungkasnya. (End)