JIB | KABUPATEN BEKASI – Pelantikan Pengurus DPC Gakorpan Kabupaten Bekasi di hadiri seluruh Pengurus DPP Gakorpan Pusat oleh Ketua Umum Abed Nego, Dewan Pembina Pusat, dan Pengurus KSB DPD Jawa Barat Ketua DPD Jawa Barat, Rudi Sinambela, S.H. dan Biro Hukum Jawa Barat, dilaksanakan di Ruko Niaga Jl. Citarik Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin, (5/9/2022).

Abed Nego Panjaitan Ketua Umum DPP Gakorpan dalam sambutannya, mengatakan, hari ini saya resmikan DPC Gakorpan Kabupaten Bekasi, dengan susunan pengurus, KETUA DPC : IIN SOLIHIN, SEKRETARIS : AGUNG NUGRAHA,SE, BENDAHARA : NADI SUMBARA, Pelantikan DPC Gakorpan Kabupaten Bekasi saya memberikan arahan untuk pengurus agar selalu kordinasi dengan biro hukum dalam setiap kegiatan.

“Maksud dan tujuan dari adanya gakorpan Kabupaten Bekasi untuk melaksanakan fungsi pengawasan terkait aset-aset daerah atau negara dan apapun yang terlihat jangan takut sekalipun di belakang mereka presiden”. pungkas ketum dengan semangat mengelora ditutup dengan yel yel Gakorpan “Satu Komando”

Hal yang sama Prof, Silalahi Dewan Pembina Pusat, menjelaskan. Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus dpc kabupaten bekasi selanjutnya silahkan bergerak hanya saya harapkan untuk membaca ad/art sebelumnya agar lebih maksimal dalam bergerak.

“Visi dan misi dari gakorpan dalam pemberantasan korupsi dan penyelamatan aset negara dan
harapan saya agar DPP membuat badan advokasi Hukum dan HAM, saya harapkan pusat untuk membuat lembaga di bidang ekonomi dalam pemberdayaan ekonomi rakyat sehingga tercipta keadilan dan kesejahteraan sesuai dengan pancasila sila ke-5″. pungkasnya.

tempat terpisah Ir. Dahlan Pasaribu, Wakil Ketua Umum DPP Gakorpan mengatakan. Kita tetap mematuhi aturan AD/ART agar kita tidak keluar dari aturan hukum, setiap kegiatan apa saja kita melakukan kordinasi dengan biro hukum.

“Selama saya lakukan kegiatan dilapangan saya siap 24 jam siap membantu dalam persoalan apapun dilapangan, kita bisa langsung selsesaikan dalam mencari fakta fakta lapangan agar jangan pernah ragu ragu dalam melaksanakan tugas.” pungkasnya

Begitu juga Pieter Panjaitan, S.H, Sekretaris Umum DPP Gakorpan jangan pernah mundur dan takut dalam melaksanakan kegiatan dilapangan karena harus dengan kegigihan yang kuat untuk melaksakan tugas sesuai dengan semboyan gakorpan, “salam gakorpan, satu komando.

Dengan adanya pelantikan DPC Gakorpan Kabupaten Bekasi di ketua oleh Iin Solihin sangat terima kasih atas kehadiran Pengurus Pusat Gakorpan dalam agenda pelantikan pengurus DPC Gakorpan Kabupaten Bekasi, kami siap melaksanakan tugas sesuai dengan Visi, Misi dan AD/ART Gakorpan dalam mengawal pengawasan anti korupsi dan penyelamatan aset negara di kabupaten Bekasi.

“Dalam hal surat menyurat kami akan selalu kordinasi dengan biro hukum agar tidak keluar dari koridor dan bertentangan dengan hukum negara indonesia” pungkasnya.

Begitu juga Agung Sekjen Gakorpan Kabupaten Bekasi mengungkapkan Salam Komando, terimakasih atas kehadiran Pengurus Pusat, Dewan Pembina Pusat, Pengurus DPD Jawa Barat dan Biro Hukum, Dalam kesempatan ini saya akan melakukan rapat kerja setiap surat yang akan di keluarkan agar tidak menabrak aturan perundang undangan dan atutan hukum indonesia. (Red)